Selasa, 28 Mei 2013

~~Berhenti Sejenak~~

Bismillahirrahmanirrahiim....

Sudah sekian lama aku tidak pernah menulis diary...hmmm...entah berapa tahun lamanya, tak pernah merangkum hari-hari yang tlah terlewati. Merasa sayang, semua tiba-tiba berlalu begitu saja tanpa ada bekas apa pun kecuali apa yang masih melekat di dalam ingatan. Ya, tak mengapa, bagiku tak ada kata terlambat dalam mengupayakan suatu hal.

Teringat masa-masa ketika aku begitu rajinnya menulis diary hingga entah berapa buku diary yang telah habis aku tulis...ya, itu, masa-masa SMP lalu, dan kini, aku sudah lulus kuliah, sudah menikah, sudah memiliki seorang buah hati yang teramat menggemaskan, bahkan sekarang tengah kembali berbadan dua :).

Selama aku masih ada kesempatan, ingin rasanya kembali menulis, berbagi cerita, ilmu, memaknai hidup, merenggut hikmah dalam setiap jengkal kehidupan.

Betapa aku ingin sekali mensyukuri setiap apa yang telah kulalui dan kualami...ya, salah satunya melalui rangkaian tulisan-tulisan ini....insya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar